Universitas Swasta Yang Paling Unggul di Tokyo

Universitas Swasta Yang Paling Unggul di Tokyo – Tokyo sudah lama menjadi salah satu pusat pemikiran akademis di Jepang yang modern. Seluruh sekolah dalam daftar ini didirikan oleh orang-orang dengan misi menyebarkan pengetahuan dunia di negara yang telah lama bertekad untuk tetap tertutup. Terlepas dari apakah orang-orang ini adalah misionaris Jepang atau asing yang patriotik, semua percaya bahwa penduduk yang berpendidikan baik adalah kunci masyarakat yang sehat dan sejahtera. Semua perguruan tinggi swasta ini melanjutkan tradisi tersebut, namun dengan diferensiasinya masing-masing. Baik itu dari segi akademis atau suasana budaya, universitas swasta di Tokyo tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga beragam karakternya.

1. International Christian University

Universitas Swasta Yang Paling Unggul di Tokyo

ICU adalah salah satu pusat kekuatan seni liberal abadi di Tokyo. Jepang dikenal dengan penekanan pendidikannya di bidang STEM yang selalu menjadi kekuatan mereka. Satu melihat sejarah universitas nasional dan ini terbukti. Mungkin karena kurangnya program seni liberal yang memadai, ICU didirikan di Tokyo pascaperang. Sejak itu, siswa telah berbondong-bondong ke sekolah ini untuk menggabungkan ide-ide asing dan penekanannya pada pendidikan gaya Barat; sesuatu yang lebih lunak dan fleksibel daripada cara orang Jepang melakukan sesuatu. Untuk informasi lebih mendalam, silakan lihat halaman ICU. idn poker

2. Keio University

Keio dikenal sebagai almamater dari banyak elit bisnis Jepang. Mayoritas eselon atas dalam bisnis dan keuangan dalam perusahaan mapan Tokyo adalah lulusan Keio atau Universitas Tokyo. Budaya sekolah ini mencerminkan bahwa; mengharapkan banyak orang dewasa muda yang ambisius untuk menjadi rekan Anda. Kehidupan sekolah di Keio juga terkenal dengan klub ekstrakurikulernya yang ramai dan beragam.

3. Rikkyo University

Universitas Swasta Yang Paling Unggul di Tokyo

Rikkyo baru-baru ini menerima mahasiswa penuh waktu dalam program bahasa Inggris saja. Meskipun secara resmi disewa sebagai afiliasi Anglikan, telah mengajar terutama dalam bahasa Jepang selama bertahun-tahun. Rikkyo juga merupakan pengecualian dari norma Jepang, karena merupakan salah satu benteng seni liberal di Jepang; internasionalitasnya mungkin menjadi faktor yang berkontribusi juga. GLAP (Global Liberal Arts Program), program bahasa Inggris baru Rikkyo, berfokus pada pendidikan bisnis yang dilengkapi dengan mempromosikan warga dunia masa depan dunia dalam humaniora. Koneksi Anglikan ini akan terbukti bermanfaat karena semua siswa diharuskan untuk mengambil satu tahun di luar negeri sebagai siswa pertukaran.

4. Sophia University

Sophia adalah universitas yang berafiliasi dengan Yesuit di jantung kota Tokyo. Meskipun baru menjadi lembaga bilingual dalam sekitar 30 tahun terakhir, Sophia biasa mengajar secara eksklusif dalam bahasa Inggris. Internasionalitas selalu menjadi penekanannya, sehingga Sophia menyediakan salah satu program seni liberal paling beragam di negara ini. Terus peringkat sebagai salah satu universitas swasta terbaik di Jepang, mengharapkan rasa kelas.

5. Waseda University

Waseda dikenal sebagai salah satu lembaga penelitian swasta terbaik di Jepang. Di bidang di mana sekolah umum berkuasa, Waseda telah bertahan cukup lama. Itu tidak membungkuk di akademisi mereka yang lain, dengan program akademik berbasis bahasa Inggris mereka tidak terkecuali. Waseda sangat mungkin menyediakan jajaran gelar berbasis bahasa Inggris terbesar, yang mencakup banyak lapisan seni liberal serta sains. Program pascasarjananya juga berperingkat tinggi dan memiliki rekam jejak globalisasi yang lebih lama.

– Kepribadian Pribadi

Setiap sekolah memiliki kekuatan dan iklimnya sendiri, dengan keragaman yang sama pentingnya dalam pendidikan seperti halnya bagi kemanusiaan. Setiap sekolah bukan untuk semua orang, dan itu berlaku terutama untuk negara di mana banyak sekolah terbaik didanai publik. Sekolah-sekolah swasta ini memiliki keuntungan tersendiri karena terletak di pusat salah satu ekonomi terbesar di dunia dan memiliki pengalaman membantu dalam membentuk masyarakat ini. Sejauh gaya pendidikan Jepang yang bersangkutan, universitas-universitas ini memiliki sesuatu untuk semua orang.

blogadmin

Back to top