Sekolah-Sekolah Internasional Terbaik Tokyo II

Sekolah-Sekolah Internasional Terbaik Tokyo II – Budaya untuk hormat dan kontribusi sosial Jepang juga akan menjadi bagian penting dari pendidikan mereka. Sejak dalam usia taman kanak-kanak, anak-anak sekolah di Jepang didorong untuk mempraktikkan kesopanan dan mengambil bagian dalam kegiatan yang melayani kebaikan bersama. Di sekolah internasional, ini berkembang lebih jauh ke dalam kebaikan global. Hal ini mungkin datang dalam bentuk kegiatan kelompok seperti merapikan ruang bersama, relawan komunitas atau latihan membangun tim.

Apabila Anda sedang mencari pendidikan masa depan untuk anak Anda yang menekankan tidak hanya pembelajaran akademis tetapi juga pembelajaran emosional dan sosial, maka sekolah internasional Tokyo bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Berikut ini informasi kelanjutannya dari sekolah Internasional terbaik di Tokyo. poker99

6. WILLOWBROOK INTERNATIONAL SCHOOL

Sekolah-Sekolah Internasional Terbaik Tokyo II

Willowbrook International School adalah prasekolah independen yang berlokasi di Minato-ku. Didirikan pada tahun 1998, memiliki 140 siswa berusia antara 15 bulan hingga 5 tahun. Sekolah menawarkan program pendidikan yang disampaikan dalam bahasa Inggris (dengan pelajaran bahasa Jepang) serta program dua bahasa yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan Jepang yang membuat siswa beralih antar bahasa pada hari yang berbeda dalam seminggu.

Kurikulum komprehensif mereka dibagi menjadi lima bidang, dengan fokus pada nilai dan keterampilan manusia, kreativitas dan imajinasi, kesadaran multikultural, pengetahuan dasar, dan pengembangan fisik. Ketika mereka sedang tidak asyik belajar di ruang kelas, perpustakaan, studio seni atau ruang olahraga, anak-anak menikmati kunjungan rutin ke Taman Arisugawa, hanya dengan berjalan kaki singkat.

7. MONTESSORI SCHOOL OF TOKYO

Sekolah Montessori Tokyo saat ini merupakan satu-satunya sekolah di Jepang yang menawarkan program pendidikan Montessori untuk anak-anak hingga usia 15 tahun. Instruksi utama diberikan dalam bahasa Inggris, dengan kesempatan untuk belajar bahasa Jepang disediakan (dan didorong) melalui pelajaran terstruktur dan permainan bebas.

Anak-anak menyukai ruang kelas yang terang dan luas, dan ruang seni dan musik khusus memungkinkan mereka untuk mengembangkan sisi artistik dan kreatif mereka. Mereka yang akrab dengan Montessori akan tahu bahwa membangun hubungan dengan alam adalah bagian integral dari filosofi, dan Anda akan senang dengan taman bermain dan taman luar ruangan pribadi yang indah yang tersedia untuk siswa.

8. SEISEN INTERNATIONAL SCHOOL

Sekolah-Sekolah Internasional Terbaik Tokyo II

Dengan permulaannya sebagai taman kanak-kanak Montessori yang kuno pada tahun 1962, para suster pendiri mungkin tidak pernah membayangkan Seisen International School tumbuh menjadi lebih dari 650 siswa sekolah perempuan Katolik seperti sekarang ini.

Sekolah ini menawarkan Program Diploma International Baccalaureate untuk siswa sekolah menengah serta Program Tahun Dasar IB (PYP) untuk siswa sekolah dasar. Mulai 2016, program taman kanak-kanak juga diberi wewenang untuk mengajar PYP dan menawarkan perpaduan unik antara elemen Montessori dan PYP. Kelas diajarkan dalam bahasa Inggris, namun, siswa juga menerima pendidikan dalam bahasa dan budaya Jepang, mulai dari kelas satu.

Dalam hal fasilitas, sekolah menawarkan semua yang diperlukan untuk pertumbuhan pikiran termasuk tiga laboratorium sains (untuk kelas biologi, kimia, dan fisika), ruang drama dan musik, ruang tembikar, pusat media, ruang teknologi informasi, dan banyak lagi.

9. KEIMEI GAKUEN

Didirikan pada tahun 1940, Keimei Gakuen adalah sekolah pertama di Jepang dengan program pendidikan yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa internasional yang kembali dari luar negeri. Sekolah berbasis Kristen memiliki sekitar 648 siswa di seluruh kursus pra-sekolah, SD, SMP, dan SMA, dengan 30% siswa lahir di negara-negara di luar Jepang.

Keimei Gakuen populer di kalangan orang tua asing atau lintas budaya yang ingin memelihara kemampuan bilingual anak-anak mereka, dan orang tua dari anak-anak Jepang yang telah menghabiskan waktu lama tinggal dan belajar di luar negeri.

Terletak di pinggiran Tokyo, dekat Hachioji dan sungai Tama, dibutuhkan sekitar 1 jam untuk pergi ke sekolah dari stasiun Shinjuku.

10. ST. MARY’S INTERNATIONAL SCHOOL

Didirikan pada tahun 1954, Sekolah Internasional St. Mary adalah sekolah internasional paling bergengsi di Tokyo untuk anak laki-laki, dengan populasi 900 siswa dari lebih dari 50 negara. Salah satu sekolah internasional terbesar di Jepang, kampus St. Mary seluas sembilan hektar menawarkan fasilitas kelas dunia. Setelah dibangun kembali pada tahun 2010, fasilitas bertenaga surya yang dirancang secara ekologis bahkan melampaui standar bangunan paling ketat di Tokyo.

Sekolah ini sangat populer untuk departemen atletiknya yang mendorong kebugaran fisik, disiplin, dan pembangunan tim melalui berbagai olahraga. Siswa St. Mary menempati peringkat teratas kompetisi renang regional dan seluruh Jepang, dan sejumlah besar siswa melanjutkan kehebatan atletik mereka setelah lulus, termasuk perenang Olimpiade dua kali! Tim gulat, yang dikenal sebagai St. Mary’s Titans, terkenal sebagai juara HS Kanto Plain League.

blogadmin

Back to top