Sekolah-Sekolah Internasional Terbaik Tokyo I

Sekolah-Sekolah Internasional Terbaik Tokyo I – Ketika pindah ke Jepang sebagai sebuah keluarga, atau memulai sebuah keluarga di Jepang, salah satu kekhawatiran terbesar Anda adalah pendidikan anak Anda. Maka dalam pembahasan ini merupakan hasil tanggapan dari 50 keluarga ekspatriat dan menyusun daftar sekolah internasional yang paling direkomendasikan untuk anak-anak yang tinggal di Tokyo.

Memutuskan sekolah yang cocok untuk anak Anda sulit di lingkungan apa pun, tetapi menjadi dua kali lipat ketika tinggal di negara asing. Untuk itu diharapkan informasi berikut ini akan memudahkan Anda untuk memudahkan sekolah yang paling cocok untuk anak Anda, serta daerah terbaik untuk tinggal. poker idn

1. THE AMERICAN SCHOOL DI JEPANG

Sekolah-Sekolah Internasional Terbaik Tokyo I

Awalnya didirikan pada tahun 1902, The American School di Jepang terdiri dari 2 kampus, satu di Chofu dengan fasilitas yang menyediakan hingga 1650 siswa dari lebih dari 47 negara, dan Pusat Pembelajaran Awal di distrik Roppongi Tokyo untuk anak-anak berusia antara 3 dan 5 tahun.

Kampus Chofu menawarkan fasilitas canggih termasuk teater 570 kursi, kolam renang dalam ruangan 25m, dan Pusat Desain Seni Kreatif yang dilengkapi dengan laboratorium fabrikasi dan laboratorium robotika.

Meskipun terletak cukup jauh dari pusat kota Tokyo, siswa dapat pergi ke sekolah dengan mudah melalui bus pribadi sekolah. Terdiri dari 27 armada bus yang berhenti di lebih dari 200 pemberhentian di pusat kota Tokyo, lebih dari 80% siswa sekolah menggunakan layanan ini. Sebagian besar halte bus terletak di lingkungan Minato-ku, Shibuya-ku, Setagaya-ku dan Meguro-ku.

2. THE BRITISH SCHOOL DI TOKYO

Didirikan pada tahun 1989 sebagai alternatif dari kurikulum gaya non-Inggris di Jepang, sekolah ini memiliki tulang punggung yang kuat dari pendidikan tradisional Inggris. Rumah bagi lebih dari 1000 siswa berusia 3-18, dari lebih dari 60 kebangsaan yang berbeda, The British School di Tokyo telah mengembangkan reputasi yang kuat untuk pendidikan berkualitas tinggi.

Anda yang akrab dengan sistem pendidikan Inggris akan senang mendengar bahwa Kurikulum Nasional Bahasa Inggris memberikan dasar untuk program pendidikan sekolah. Siswa dapat melanjutkan ke Sekolah Dasar, Sekolah Menengah dan Formulir Keenam seperti yang mereka lakukan di Inggris, lengkap dengan ujian A Level yang sangat dihormati.

3. TOKYO INTERNATIONAL SCHOOL

Sekolah-Sekolah Internasional Terbaik Tokyo I

Salah satu sekolah internasional yang baru saja didirikan dalam daftar ini, Tokyo International School di Minato-ku bangga akan filosofi pembelajaran digitalnya, dengan setiap siswa dan anggota staf memiliki iPad atau MacBook untuk melengkapi proses belajar mereka.

Siswa dibimbing melalui program International Baccalaureate “Primary Years” dan “Middle Years”, sebuah kurikulum yang diakui secara internasional di seluruh dunia. Sekolah memberikan fokus yang kuat untuk memecahkan tantangan global dan memahami proses inovasi dan desain untuk lebih mempersiapkan siswa menghadapi kehidupan di luar pendidikan penuh waktu.

4. NISHIMACHI INTERNATIONAL SCHOOL

Sekolah Internasional Nishimachi, yang terletak di Moto Azabu, adalah sekolah yang berukuran cukup besar dengan kampus 6 gedung dan 3 ruang bermain di atap untuk siswa. Lengkap dengan perkemahan pribadi untuk kunjungan lapangan semalam di Prefektur Gunma, sekolah mendidik siswa di sisi kehidupan yang lebih pedesaan dengan mengajak mereka menanam padi satu tahun, dan setahun kemudian memanennya. Dengan perjalanan ski kelas di musim dingin, Sekolah Internasional Nishimachi sangat cocok untuk orang tua yang ingin anak-anak mereka memiliki pendidikan yang bervariasi baik kelas akademik maupun wisata luar ruangan.

Didirikan pada tahun 1949 oleh sekelompok ibu-ibu Tokyo yang ingin anak-anak mereka merasakan pendidikan yang lebih menyeluruh dengan pembelajaran bahasa Inggris di garis depan, Nishimachi International School telah berkembang dari kelas pembukaannya yang terdiri dari 4 siswa, menjadi lebih dari 400 siswa dari lebih dari 30 negara yang berbeda. Setelah pendidikan sekolah menengah mereka di Nishimachi, mayoritas siswa pindah ke The American School di Jepang atau Yokohama International School untuk sekolah menengah.

5. INTERNATIONAL SCHOOL OF THE SACRED HEART

Didirikan pada tahun 1908, sekolah perempuan Katolik ini terletak di Shibuya dan memiliki lebih dari 500 siswa dari 45 negara. Instruksi kelas dalam bahasa Inggris dan Jepang tersedia kelas dengan tingkat yang berbeda-beda untuk penutur asli, serta mereka yang mempelajari bahasa tersebut sebagai bahasa kedua. Siswa yang ingin kuliah setelah lulus akan mendapat manfaat dari Program Penempatan Lanjutan sekolah yang dirancang untuk mempersiapkan mereka memasuki universitas.

International School of the Sacred Heart terletak di kampus besar yang dikelilingi oleh tanaman hijau dan dilengkapi dengan fasilitas berkualitas tinggi termasuk, tetapi tidak terbatas pada, tiga studio seni, dua perpustakaan, laboratorium sains, pusat kebugaran, dan studio rekaman. . Siswa dapat berpartisipasi dalam sejumlah klub yang menyenangkan dan menarik seperti Klub Hak Hewan, Klub Manga, Masyarakat Medis, Klub Instagram, dan Klub Nerd di mana mereka dapat merasa bebas untuk mengekspresikan diri dan berbagi minat mereka dengan teman-teman.

blogadmin

Back to top